Maafkan


Kau terjebak dalam dimensimu,

Terbuai buaian masalah,
Terkepung kepingan kebingungan,
Tersamarkan halimun ketidakjelasan,
Terlindas oleh kejamnya perasaan,

Bahkan nafasmu terasa berat,

Matamu terlihat lemah,
Pendengaranmu terdengar tuli,
Gagapmu pun beralih ke bisu,
Intuisi andalanmu pun tak datang,

Aku dan dimensiku,

Terpantulkan jauh darimu,
Seberapapun mendekat,
Terpantukan jauh menjauhimu,
Sedekat apapun mendarat,

Tangaku tak pernah sampai,

Begitu kerdilnya semangatku,
Menyelamatkanmu aku tak mampu,
Kesakitan menjalarimu,
Dari dirimu sendiri, dari dirimu,

Tak semua membutuhkan pahlawan,

Aku pun tak mau jadi superhero,
Bukan tak mau, tapi tak mampu,
Mungkin aku penjahat, mungkin,
Mungkin juga bukan siapa-siapa,

Mewujudkan apa yang kau inginkan padaku pun aku tak mampu,
Maafkan aku,

Leave a Reply

