Rayuan Gombal


Berikut adalah bebrapa kain gombal yang berdar di masyarakat luas,, enjoy it,,😀

Kalau km Genderuwo, aku rela tidur ditibanin km tiap malam

“kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong”

semenjak kenal kamu,aku jadi lupa caranya berenang. buktinya,aku tenggelam dalam cintamu

Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka.

Eh masa’ aku gak bisa tag fotomu sih? Pesannya “This man has moved your tag to his heart.”

Ga cuma Alice yang bisa ke Wonderland. Aku kalo ngeliat kamu juga bisa ke Wonderland.

kalo setiap kali aku kangen satu kuntum bunga layu, pasti cuma tinggal satu bunga yg ada di bumi ini, kamu..

seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

Kamu teroris cinta ya? Soalnya Detektor cintaku slalu berbunyi kenceng kalo deketdeket kamu

kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

kamu emang nggak pertamax di hatiku… tapi kamu selalu mejeng di page one hatiku

Papamu jaksa ya? Aku dituntut seumur hidup jatuh cinta padamu.
Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kawin.

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Co:”aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
ce:”knpa heran?
Co:”tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Ce:”ah kamu bisa aja de..

seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Co:”mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Ce:”kow bisa??
Co:”karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Co:”nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Ce:”Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow”:tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:”knpa coba..??
Cow:”karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s